Vol 4, No 1 (2012)

Maret 2012

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v4i1

Table of Contents

Articles

Amalia Rosanti(1), Siti Nuzulia(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
1-5
Gayatri Sukmaningtyas(1), Daniel Purnomo(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
6-11
Indah Khofiannida(1), George Hardjanta(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
12-18
Masrukhin Annafi(1), Liftiah Liftiah(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
19-24
Mulawarman Mulawarman(1), Sunawan Sunawan(2),
(1) Jurusan Bimbingan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Bimbingan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
25-32
Nahdliyatul Ulfah(1), Sri Maryati Deliana(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
33-37
Nurul Rahmawati(1), Tri Esti Budiningsih(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
38-43
Oktafi Dessy Maresha(1), Sugiyarta Stanislaus(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
PDF
44-51
Riskynanda Sukma Pramita(1), Sugeng Hariyadi(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Semarang
PDF
51-56