Table of Contents
Articles
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN METODE SCRAMBLE PADA MATERI SISTEM KOORDINAT
Anik Zulfiah(1),
(1) Universitas Negeri Surabaya |
PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENDEKATAN INQUIRI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI WONOYOSO
Ely Sarantika Sukma(1),
(1) Satya Wacana Christian University |
THE EFFECTIVENESS OF LEARNING MODEL BASED DIGITAL STORYTELLING TO IMPROVE STUDENTS' EMOTIONAL INTELLIGENCE
Endang Sulistianingsih(1),
(1) Universitas Pancasakti Tegal |
PENGEMBANGAN MEDIA EDUKASI “MULTIMEDIA INDONESIAN CULTURE” (MIC) SEBAGAI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR
Farid Ahmadi(1), Sutaryono Sutaryono(2), Yuli Witanto(3), Ika Ratnaningrum(4),
(1) Universitas Negeri Semarang (2)  (3)  (4)  |
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA
Ikhwan Zulchaidar(1),
(1) Indonesia University Of Education |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS 5E LEARNING CYCLE PADA POKOK BAHASAN ENERGI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Nancy Adriana Lalawi(1), Soeparman Kardi(2), Tjipto Prastowo(3),
(1) Pascasarjana UNESA (2)  (3)  |
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYELESAIAN SKRIPSI PADA MAHASISWA S1 PSIKOLOGI DI KOTA SEMARANG
Sugeng Hariyadi(1), Abdul Haris Fitri Anto(2), Woro Apriliana Sari(3),
(1) Universitas Negeri Semarang (2)  (3)  |
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN KYAI, BUDAYA PESANTREN, DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP MUTU PENDIDIKAN PESANTREN DI PROVINSI BANTEN
Suhendar Suhendar(1), Soedjarwo Soedjarwo(2), Ismet Basuki(3),
(1) Universitas Negeri Surabaya (2)  (3)  |
PENGGUNAAN MODEL BERBAGI PENGALAMAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMIK
Wahyu Mutia(1), Maryadi Maryadi(2), Ervina Eka Subekti(3),
(1) Universitas PGRI Semarang (2)  (3)  |
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MADRASAH ALIYAH BPD IHA TENTANG KONFLIK
Yosepus Hallatu(1), Ketut Prasetyo(2), Ali Haidar(3),
(1)  (2)  (3)  |