Vol 6, No 2 (2020)

Jurnal Profesi Keguruan

DOI: https://doi.org/10.15294/jpk.v6i2

Banyak artikel masuk yang diterima redaksi yang mencerminkan keragaman ide dan praktik pembelajaran yang telah dilaksanakan pada satuan pendidikan masing-masing, baik oleh dosen, pengawas sekolah, guru, dan mahasiswa. Melalui berbagai pertimbangan, tim redaksi menyajikan artikel yang mewakili ragam profesi keguruan tersebut untuk dibaca, dikritisi, dan dipraktikkan di tempat lain. Secara khusus tim redaksi memberi apresiasi kepada La Sumai, Pengawas SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara yang menyumbang pengalamannya melalui artikel yang berjudul “Penerapan Metode Diskusi MGMP Sekolah Untuk Meningkatkan Kemampuan Guru Memanfaatkan Lingkungan Sekolah Sebagai Sumber Belajar’ Semoga guru-guru lebih termotivasi dalam memanfaatkan lingkungan sekolah sebagai sumber belajar.

Full Issue

View or download the full issue Daftar Isi 6(2) Sampul 6(2) Indeks 6(2)

Table of Contents

Articles

Evi Fatimatur Rusydiyah, Muhammad Abdullah, Fachrizal Hamzah
PDF
110-117
Abdul Rahman, Khaeruddin Khaeruddin, Evi Ristiana
PDF
118-125
Linda Nurmasari
PDF
126-137
Heni Agus Purwanti
PDF
138-145
Laila Wulandari
PDF
146-154
Hartadi Hartadi
PDF
155-166
Riki Purnama Putra, Rizki Amelia Anjani
PDF
167-173
Sundari Sundari
PDF
174-181
La Sumai
PDF
182-189
Yusuf Taoto Bungalangan
PDF
190-197
Nafa Indana Zulfa, Rahayu Pristiwati
PDF
198-204
Annisa Puji Susanti
PDF
205-214
Stanislaus Sugiyarta, Ardhi Prabowo, Tsabit Azinar Ahmad, Muhammad Badrus Siroj, Aji Purwinarko
PDF
215-221
Abdul Rochim
PDF
222-232
Limpad Nurrachmad, Fatona Suraya, Fajar Awang Irawan
PDF
233-242