Vol 8, No 2 (2017)

Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif

DOI: https://doi.org/10.15294/kreano.v8i2

Dalam pembelajaran, Guru akan semakin cakap mengajak siswa belajar jika memahami karakter dan gaya belajar siswa. Selain itu, dengan mengetahui profil siswa, guru dapat merancang pembelajaran sesuai dengan ke-khas-an siswanya. Oleh sebab itu, 6 artikel pada volume 8(2) ini menampilkan hasil penelitian yang menggambarkan profil siswa. Dengan berbagai penelitian tersebut, diharapkan dapat memberi inspirasi kepada pembaca untuk dapat mengembangkan pendidikan yang lebih baik.

Full Issue

View or download the full issue Sampul Daftar Isi Indeks

Table of Contents

Articles

Ida Wahyu Kurniati, Emi Pujiastuti, Ary Woro Kurniasih
PDF
109-118
Abdul Yazid Nafii
119-125
Ni Made Dwijayani
126-132
Aria Joko Pramono
PDF
133-142
Muhammad Irfan
143-149
Tri Rahmah Silviani, Jailani Jailani, Evvy Lusyana, Aida Rukmana
150-161
Akhmad Faisal Hidayat, Siti Maghfirotun Amin, Yusuf Fuad
162-170
Muhammad Anis Rasyid
171-181
Akhmad Nayazik
182-190
Fulgensius Efrem Men
PDF
191-198
Defi Indah Permatasari
PDF
199-207
Imroatul Mufidah
208-214
Tuti Mariani Malau
PDF
215-220