Dalam tingkat berkomunikasi kontemporer, memahami makna literasi menjadi sangat penting. Banyak gesekan di masyarakat karena kelemahan literasi dan komunikasi. Oleh sebab itu, sebagian ilmuwan berusaha untuk meningkatkan literasi dan kemampuan komunikasi, seperti yang dilakukan oleh Yuniarti dan Setiani. Berdua melakukan penelitian untuk mengajak siswa meningkatkan literasi dan komunikasi.Â
Full Issue
View or download the full issue | Sampul Daftar Isi Indeks |
Table of Contents
Articles
Dwi Lestari
|
1-9
|
|
Kukuh Widodo, Mega Teguh Budiarto, Agung Lukito
|
10-16
|
|
Etika khaerunnnisa, Aan Subhan Pamungkas
|
17-27
|
|
Nia Yuniarti, Nerru Pranuta Murnaka
|
28-37
|
|
Yani Setiani, Isna Rafianti
|
38-46
|
|
Harry Dwi Putra, Agil Maulana Akhdiyat, Elvira Permata Setiany, Miranti Andiarani
|
47-53
|
|
Siti Shofiah, Agung Lukito, Tatag Yuli Eko Siswono
|
54-62
|
|
Hanna Arini Parhusip, Bambang Susanto
|
63-70
|
|
Desi Permata Sari, Darmawijoyo Darmawijoyo, B Santoso
|
71-77
|
|
Rosmala Dewi Hery, Ratu Ilma Indra Putri, Yusuf Hartono
|
78-83
|
|
Desi Maulidyawati, Muhammad Irham
|
84-92
|
|
Danang Setyadi
|
93-99
|
|
Hevy Risqi Maharani, Nila Ubaidah, Mohamad Aminudin
|
100-106
|
Editorial
Ardhi Prabowo
|
|