Articles

Meningkatkan Empai melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Role Playing

Afridatuz Zahro, Awalya Awalya, Maria Theresia Sri Haratati

1-6 |

Meningkatkan Harga Diri pada Siswa Underachiever Melalui Layanan Konseling Kelompok

Elsa G. Prasetya Maharani, Mungin Eddy Wibowo, Ninik Setyowani

7-13 |

Keterlibatan Siswa dalam Pembelajaran ditinjau dari Efikasi Diri dan Self Regulated Learning

Devy Mukaromah, Sugiyo Sugiyo, Mulawarman Mulawarman

14-19 |

Kontribusi Empati dan Dukungan Sosial Teman Sebaya Terhadap Perilaku Prososial Siswa di SMP

Intan Purnamasari, Suharso Suharso, Sunawan Sunawan

20-26 |

Hubungan antara Fungsi Keluarga dengan Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas VII SMP

Lilis Fadhilah, Dwi Yuwono Puji Sugiharto, Sinta Saraswati

27-31 |

Layanan Penguasaan Konten Teknik Modeling Simbolik untuk Meningkatkan Tata Krama Siswa

Endang Tri Wahyuningsih, Awalya Awalya, Maria Theresia Sri Hartati

32-37 |

Pengaruh Pemberian Career Planning Strategy dalam Layanan Penguasaan Konten Terhadap Survival Skills Siswa SMK

Dias Alentia Nanda, Sinta Saraswati, Catharina Tri Anni

38-45 |

Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Resiliensi Siswa

Novi Rizani Khomsah, Heru Mugiarso, Kusnarto kurniawan

46-53 |

Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Aktualisasi Diri Siswa yang Salah dalam Mengambil Jurusan

Amanda Nazli Syahara, Eko Nusantoro, Maria Theresia S. Hartati

54-60 |

Penyesuaian Diri Siswa Dilihat dari Segi Konsep Diri dan Dukungan Sosial pada Siswa SMP

Yuliani Safareka, Ninik Setyowani, Catharina Tri Anni

61-67 |