PENGARUH ASESMEN KINERJA DALAM MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Hamdani. 2010. Strategi belajar mengajar. Bandung: Pustaka Setia.
Jihad, A & Haris, A. 2008. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Multi Pressindo.
Lestari, B. 2008. Peningkatan Kualitas Pebelajaran dengan Model Cooperative
Learning. Jurnal Ekonomi & Pendidikan.
Masrukan. 2008. Kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematika. Pengaruh penggunaan model pembelajaran dan asesmen kinerja terhadap kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematika (Eksperimen pada siswa kelas VIII SMPN 10 dan SMPN 13 Kota Semarang). Disertasi. Semarang: Unnes.
NCTM. 2000. Principles and Standards for School Mathematics. Reston: Library of
Congress Cataloguing.
Sa’dijah, C. 2009. Asesmen Kinerja dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal pendidikan inovatif, 4(2): 92-95.
Sanjaya, W. 2011. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Soedjadi. 2000. Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia Konstatasi Keadaan Masa Kini
Menuju harapan Masa Depan. Jakarta:Depdiknas.
Suherman, E, dkk. 2003. Strategi pembelajaran matematika kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Zulfarisna. 2009. Penggunaan Model ARIAS untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI. IA 5 SMA Negeri 1 Padang Panjang Pada Kompetens Fungsi Komposisi. Jurnal Guru No.1 Vol 6 Juli. 2009: 37-42.