KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT BERBANTUAN POMAT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP PADA MATERI SEGITIGA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Career Center Maine Departement of Labor. 2004. Today’s Work Compentence in Maine. [Online].Tersedia:http://www.maine.gov/labor/lmis/pdf/EssentialWorkCompentencies.pdf. [1 Mei 2013]
Depdiknas. 2003. UU Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Good, T.L & Doughlas A. Grows. 1979. The Missouri Mathematics Effectiveness Project (MMEP): An Experimental Study in Fourth-Grade Classrooms. Journal fo Educational Psychology Vol. 71 (3). 355-362
Herawati,A dkk. 2013. Penerapan Pembelajaran Pohon Matematika Pada Materi Bangun Datar Segitiga dan Segiempat untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII-5 SMP Negeri 13 Balipkapapan. Artikel Ilmiah Universitas negeri Malang. Malang
Munandar, U. 1999. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta
Pramudiyanti, N. 2013. Keefektifan Pembelajaran Model Missouri Mathematics Project Berbantuan Cabri 3D Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas X SMA Pada Materi Dimensi Tiga. Unnes journal of Mathematics Education Vol.2. Semarang : Unnes
Ruseffendi, H.E.T. 2010. Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito Bandung
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Siswono, T.Y.E. 2011. Level of Student’s Creative Thinking in Classroom Mathematics. Educational Research and Review Vol. 6 (7). 548-553
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta