Vol 8, No 1 (2016)

Maret 2016

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v8i1

Table of Contents

Articles

Maria Erista Tea(1), Friandry Windisany Thoomaszen(2), Beatriks Novianti Kiling-Bunga(3), Indra Yohanes Kiling(4),
(1) Prodi Pendidikan Guru Anak Usia Dini, Universitas Nusa Cendana, Kupang, NTT
(2) Prodi Pastoral Konseling Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Kupang, NTT
(3) Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Nusa Cendana, Kupang, NTT
(4) Institute of Resource Governance and Social Change
PDF
1-6
Dwi Astuti(1), Latifa Nur Ahyani(2),
(1) Fakultas Psikologi, Universitas Muria Kudus, Jawa Tengah
(2) Fakultas Psikologi, Universitas Muria Kudus, Jawa Tengah
PDF
7-13
Luh Putu Shanti Kusumaningsih(1),
(1) Fakultas Psikologi, Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah
PDF
14-19
Nyoman Trisna Aryanata(1),
(1) Program Studi Psikologi, Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada, Bali
PDF
20-24
Muslikah Muslikah(1),
(1) Jurusan Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
PDF
25-29
Satrio Budi Wibowo(1), Siti Nurlaila(2),
(1) FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung
(2) FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung
PDF
30-34
Wakhidati Maimunah(1), Sugeng Hariyadi(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
PDF
35-39
Okiana Budi Ashari(1), Luthfi Fathan Dahriyanto(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
PDF
40-46
Armytalia Nur Pipit HS(1), Rulita Hendriyani(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
PDF
47-53
Nuke Martiarini(1),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah
PDF
54-60