Perkembangan penelitian pendidikan dewasa ini sedang berjalan menuju kualitatif. Sebagai transisi menuju kualitatif murni, penelitian bertipe campuran adalah salah satu jembatan yang dapat menghubungkan paradigma kualitatif dan kuantitatif. Filosofi penelitian kualitatif yang berujung kepada uji pengaruh, uji efektif, dan sejenisnya, masih dapat dimuat di Jurnal ini dengan porsi yang berkurang perlahan.
Full Issue
View or download the full issue | Sampul 10(2) Daftar Isi 10(2) Indeks 10(2) |
Table of Contents
Articles
Muhammad Ilman Nafi'an, Shimawati Lutvy Pradani
|
112-118
|
|
Puspita Ayu Damayanti, Abd. Qohar
|
119-124
|
|
Muhamad Asif Cahya Aji Nugroho, Budiyono Budiyono, Isnandar Slamet
|
125-131
|
|
Peni Anggareni, Akhmad Faisal Hidayat
|
132-140
|
|
Hanifah Hanifah, Agung Prasetyo Abadi
|
141-145
|
|
Indhira Asih Vivi Yandhari, Trian Pamungkas Alamsyah, Dede Halimatusadiah
|
146-152
|
|
Hodiyanto Hodiyanto, Danar Santoso
|
153-158
|
|
Amirulmukminin Amirulmukminin, Kartin Aprianti
|
159-164
|
|
Abdul Baist, Barra Purnama Pradja, Dian Nopitasari, Aan Subhan Pamungkas
|
165-170
|
|
Muslimin Muslimin, Sunardi Sunardi
|
171-178
|
|
Orthio Rizki Pratama, Moch. Lutfianto, Kurnia Noviartati
|
179-185
|
|
Syaiful Bakhri, Anisa Fatwa Sari, Agustin Ernawati
|
186-192
|
|
Asyifa Rahmawati, Dian Anggraini, Ruhban Masykur
|
193-201
|