Vol 10, No 2 (2019)

Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif

DOI: https://doi.org/10.15294/kreano.v10i2

Perkembangan penelitian pendidikan dewasa ini sedang berjalan menuju kualitatif. Sebagai transisi menuju kualitatif murni, penelitian bertipe campuran adalah salah satu jembatan yang dapat menghubungkan paradigma kualitatif dan kuantitatif. Filosofi penelitian kualitatif yang berujung kepada uji pengaruh, uji efektif, dan sejenisnya, masih dapat dimuat di Jurnal ini dengan porsi yang berkurang perlahan.

Full Issue

View or download the full issue Sampul 10(2) Daftar Isi 10(2) Indeks 10(2)

Table of Contents

Articles

Muhammad Ilman Nafi'an, Shimawati Lutvy Pradani
112-118
Puspita Ayu Damayanti, Abd. Qohar
119-124
Muhamad Asif Cahya Aji Nugroho, Budiyono Budiyono, Isnandar Slamet
PDF
125-131
Peni Anggareni, Akhmad Faisal Hidayat
PDF
132-140
Hanifah Hanifah, Agung Prasetyo Abadi
141-145
Indhira Asih Vivi Yandhari, Trian Pamungkas Alamsyah, Dede Halimatusadiah
PDF
146-152
Hodiyanto Hodiyanto, Danar Santoso
153-158
Amirulmukminin Amirulmukminin, Kartin Aprianti
159-164
Abdul Baist, Barra Purnama Pradja, Dian Nopitasari, Aan Subhan Pamungkas
165-170
Muslimin Muslimin, Sunardi Sunardi
171-178
Orthio Rizki Pratama, Moch. Lutfianto, Kurnia Noviartati
PDF
179-185
Syaiful Bakhri, Anisa Fatwa Sari, Agustin Ernawati
186-192
Asyifa Rahmawati, Dian Anggraini, Ruhban Masykur
193-201