Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 11 No 2 (2022): Terbit bulan Oktober 2022

DOI: https://doi.org/10.15294/chemined.v11i2

Published: 2022-12-08

Pengembangan Tes Four Tier Multiple Choice (4TMC) untuk Mendeteksi Miskonsepsi Peserta Didik

86-94

PDF

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Predict, Observe, Explain pada Materi Hidrolisis Garam

95-100

PDF

Desain Instrumen Tes Three-Tier Multiple Choice Bermuatan Critical Thinking Skills untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA Terkait Materi Asam Basa

101-110

PDF

Pengembangan LKS Elektronik Berbasis Multi Representasi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan

111-116

PDF

Desain Asesmen Kompetensi Minimum Literasi Membaca Bermuatan High Order Thinking Skills untuk Menganalisis Kompetensi Minimum Siswa Materi Asam-Basa

117-125

PDF

Pengembangan Asesmen Tes Penilaian Bermuatan Triangle Level pada Pemahaman Konsep Materi Laju Reaksi

126-132

PDF

Kelayakan dan Keefektifan Bahan Ajar Pengayaan Berbasis Literasi Sains Materi Hidrolisis Garam

133-142

PDF

Pengembangan Modul Petunjuk Praktikum Berbasis Kontekstual pada Materi Asam Basa untuk SMA/MA

143-150

PDF

Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Penerapan Problem Based Learning Berpendekatan Flipped Classroom Pada Materi Hidrolisis

151-157

PDF

Desain Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis POGIL Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Materi Hidrolisis Garam

158-165

PDF

Pengembangan Instrumen Penilaian Aspek Psikomotorik Peserta Didik pada Praktikum Pembelajaran Kimia Materi Laju Reaksi

166-172

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo