Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UPEJ Unnes Physics Education Journal
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2015)
Published:
2015-03-28
Articles
IMPLEMENTASI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) BERBASIS PROBLEM POSING (PP) PADA PEMBELAJARAN FLUIDA DINAMIS
Umu Afiatun, Ngurah Made Dharma Putra
PDF
PROFIL KOMPETENSI PROFESIONAL CALON GURU FISIKA DI INDONESIA
Bhekti Kumorowati, - Sugiyanto
PDF
ANALISIS BUKU AJAR FISIKA SMA KELAS XII DI KABUPATEN PATI BERDASARKAN MUATAN LITERASI SAINS
Naim Maturradiyah, Ani Rusilawati
PDF
PENGEMBANGAN E-BOOK SEBAGAI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MATERI MESIN ATWOOD UNTUK SISWA SMA N 1 KRADENAN
Ratna Devi Cahyanti, Isa Akhlis
PDF
PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA PEMBELAJARAN KALOR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI
Atiko Nur Oktaviani, Sunyoto Eko Nugroho
PDF
ANALISIS PEMAHAMAN SISWA SMA TERHADAP FLUIDA PADA HUKUM ARCHIMEDES
fitri Setyo Ningrum, Suharto Linuwih
PDF
MENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN METODE THINK PAIR SHARE MATERI KALOR PADA SISWA SMP
Alfu - Neizhela, - - Mosik
PDF
PENGEMBANGAN METACOGNITIVE SELF–ASSESSMENT UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR EVALUASI DALAM MEMBACA TEKS SAINS BERBAHASA INGGRIS
Heny Khoirus Syafa'ah, Langlang Handayani
PDF
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP PENGEMBANGAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS XI IPA SMA ISLAM SUDIRMAN AMBARAWA
Rizkiana Shinta, - Khumaedi
PDF
PENGEMBANGAN LKS FISIKA MATERI KALOR DAN PERUBAHAN WUJUD BERMUATAN KARAKTER DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC
- Sartiyah, Dwi Yulianti
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION MELALUI STRATEGI PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH FISIKA SISWA MA NU MU’ALLIMAT KUDUS KELAS X
Shofiana Ulfa, - Sugianto
PDF
PENGEMBANGAN LKS DENGAN PENDEKATAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING SISWA SMP
- mudrikah, achmad sopyan
PDF
p-ISSN 2252-6935
e-ISSN 2503-2313
View My Stats