Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UNNES
LPPM
JOURNALS
Open Menu
Unnes Physics Education Journal
Current
Archives
Archive 2015 - 2023
Announcements
About
Editorial Team
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2025)
Vol. 14 No. 2 (2025)
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2
Published:
2025-08-29
Research Articles
Pembelajaran Fisika dan ChatGPT untuk Calon Guru: Tantangan dan Dukungan
Wiji Aziiz Hari Mukti, Zulkarnain (Author)
141-146
Article ID
16658
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.16658
Transformasi Digital Eksperimen Pesawat Atwood melalui Integrasi Sensor dan Otomatisasi Data Berbasis Python
Intan Ayu Pramesti, Nur Khoiri, Affandi Faisal Kurniawan (Author)
147-156
Article ID
21797
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.21797
Pengembangan e-LKPD Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Thunkable untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik
Maya Anggaraini, I Wayan Distrik, Abdurrahman (Author)
157-168
Article ID
24764
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.24764
Urgensi Pendekatan STEAM Berorientasi ESD pada Pembelajaran Fisika
Desy Triana Desy, Siti Pathonah, Harto Nuroso, M. Syaipul Hayat (Author)
169-176
Article ID
26883
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.26883
Efektivitas Penggunaan E-Modul Berbasis
Authentic Learning
Konteks Lahan Basah pada Materi Hukum Archimedes
Lasiani, Isnaini Agus Setiono (Author)
177-186
Article ID
27869
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.27869
Meta-Analisis Implementasi Pembelajaran Fisika Berbasis Proyek:
Systematic Literature Review
Tahun 2020-2025
Rochmat Hanafi Sulistyawan, Masturi (Author)
187-200
Article ID
31523
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.31523
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Berbasis Aktivitas Inkuiri terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Gelombang Bunyi
Bagus Dwi Ananta, Ridwan Efendi, Hera Novia (Author)
201-210
Article ID
30052
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.30052
Media Pembelajaran Majalah Fisika dengan Augmented Reality: Inovasi untuk Literasi Sains Peserta Didik
Rina Widyawati, Sugianto (Author)
211-222
Article ID
26419
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.26419
Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis
Project Based Learning
(PjBL) untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA pada Materi Energi Terbarukan
Zahrotun Nafahah, Fifin Dewi Ratnasari (Author)
223-240
Article ID
24550
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.24550
Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Google Sites Bermuatan Etnosains pada Materi Hukum Newton untuk Meningkatkan Pemahaman Fisika Peserta Didik
Galuh Dwi Jayanti, Langlang Handayani (Author)
241-248
Article ID
28059
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.28059
Pengembangan Mobile Learning Media Terintegrasi dengan Artificial Intelligence sebagai Virtual Mentor pada Materi Pemanasan Global untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains
Mahendra Cipta Pranantya (Author)
249-258
Article ID
33499
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.33499
Pengembangan Bahan Ajar Google Sites Berbasis Project Based Learning Berpendekatan STEM untuk Memfasilitasi Perkembangan Karakter Profil Pelajar Pancasila
Fitriana Roza Damayanti, Dwi Yulianti (Author)
259-270
Article ID
33501
PDF
DOI:
https://doi.org/10.15294/upej.v14i2.33501
Main-sidebar
Submission
Download Template
Manuscript Template
About Journal
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Author Guidelines
Policy Plagiarism
Copyright Notice
Author Fees
Screening Plagiarism
Editorial Team
Contact
Privacy Statement
Register
Login
Stat Counter