Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UPEJ Unnes Physics Education Journal
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 11 No 3 (2022): Desember 2022
Published:
2023-01-03
Articles
Potensi Implementasi Computational Thinking pada Pembelajaran Fisika
Lafrina Ifriliya
1-14
PDF
Implementasi Permainan Tradisional Balogo Ke Dalam Materi Momentum dan Impuls Berbantuan Tracker Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains
Naila Rizqi Darma Putri, Fifin Dewi Ratnasari
15-23
PDF
PENGARUH SHUTTER SPEED DAN APERTURE TERHADAP KONTROL DELAY EKSPOSE RADIOGRAFI DIGITAL
Vika Hutaria, Isa Akhlis
24-30
PDF
ANALISIS PENINGKATAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS CALON GURU FISIKA PADA PEMBELAJARAN GELOMBANG BERBASIS OPEN INQUIRY
Nada Syifa Salsabila, Ellianawati Ellianawati
31-40
PDF
Penentuan Struktur Regional Cekungan Sumatera Utara Area Prospek Langsa
Ananda Amelia Putri, M Aryono Adhi
41-48
PDF
PENGEMBANGAN KIT PRAKTIKUM ATWOOD MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER STM32 BERBASIS PENDEKATAN STEM
Hanif Diatma Widyaseno, Susilo Susilo
49-56
PDF
PENGEMBANGAN E-MODUL PRAKTIKUM BERBASIS ANALISIS TRACKER UNTUK MATERI GELOMBANG MEKANIK PADA TALI
Miranda Yoan Rosana, Ngurah Made Darma Putra
57-62
PDF
Efektivitas Pembelajaran Fisika Berbasis Multirepresentasi pada Materi Momentum dan Impuls untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah
Wiyani Wiyani
63-69
PDF
RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMANTAU DAN PENGONTROL SUHU DAN KELEMBAPAN KUMBUNG JAMUR TIRAM BERBASIS INTERNET OF THINGS (IoT)
Faqih D A Manna, Imam Sumpono
70-80
PDF
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW BERBANTUAN VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI LISAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMK
Evi Cahyarini
81-94
PDF
Kemampuan Menaksir Ukuran Pada Siswa SMA
Belinda Chintya Rosady Putri, Wiyanto Wiyanto
95-102
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran SWAY Terintegrasi pada Materi Induksi Elektromagnetik
Qonita Alfi Navila
103-107
PDF
p-ISSN 2252-6935
e-ISSN 2503-2313
View My Stats